life for share

Jadwal Liga Champion 2013 Lengkap 8 Besar

Jadwal Liga Champion 2013 Lengkap 8 Besar- Jadwal Liga Champion 2013 Lengkap, sebelum kita membahas tentang jadwal Liga Champion berikutnya sekilas berita tentang pertandingan yang di selenggarakan pada Kamis, 4 April 2013, dalam  duel Galatasaray vs Real Madrid pada Kamis, 4 April 2013, Jose Mourinho memainkan duo center back Sergio Ramos-Raphael Varane sementara Michael Essien berada di sisi kanan. Cristiano Ronaldo, sang top skor Liga Champion tentu saja menjadi harapan tuan rumah pada pertandingan melawan Barca-nya Turki ini.


Pertandingan baru berjalan 9 menit, Real Madrid sudah menceploskan bola. Pelakunya siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo
Bermain di Santiago Bernabeu pada Kamis, 4 April 2013, gol-gol ketiganya membawa pertandingan Real vs Galatasaray berakhir dengan skor 3-0. Hasil Liga Champions ini memudahkan langkah Los Blancos dalam mendapatkan La Decima.

Selanjutnya dalam laga Liga Champion 2013 masih ada pertandingan dari Club-club besar yang lainya, Barcelona, Mancaster United, Real Madrid, AC Milan, Juventus, Bayer Munchen, PSG, dan banyak lagi lainya
Untuk Jadwal Liga Champion 2013 bisa anda lihat dibawah ini:

Jadwal Leg 1:
Rabu, 3 April 2013
  • Paris SG vs Barcelona - Berlaga di kandang Paris SG
  • Bayern Munchen vs Juventus - Berlaga di kandang Munchen

Kamis, 4 April 2013
  • Malaga vs Borussia Dortmund -  Berlaga di kandang Malaga
  • Real Madrid vs Galatasaray - Berlaga di kandang Madrid

Jadwal Leg 2:
Rabu, 10 April 2013
  • Malaga vs Borussia Dortmund - Berlaga di kandang Dortmund
  • Real Madrid vs Galatasaray - Berlaga di kandang Galatasaray

Kamis, 11 April 2013
  • Paris SG vs Barcelona - Berlaga di kandang Barcelona
  • Bayern Munchen vs Juventus - Berlaga di kandang Juventus
.
Judul: Jadwal Liga Champion 2013 Lengkap 8 Besar; Ditulis oleh Admin Ganteng ; Rating Blog: 5 dari 5
Jadwal Liga Champion 2013 Lengkap 8 Besar
Published by: Admin
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code di bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan izin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.