life for share

Download e-book tutorial Mikrotik Lengkap

Hy sob , kali ini saya mau bagi-bagi e-book tutorial yang pastinya gratis , e-book yang akan saya bagi adalah e-book tutorial Mikrotik . Kita tahu menjadi seorang administrator jaringan mesti mempelajari system operasi yang satu ini . Mikrotik adalah sistem operasi yang berbasis dos dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot.

Karena Agak sulitnya penggunaan mikrotik yang di karena berbasis CLI bukannya GUI saya membagikan Tutorial mikrotik yang saya jumpa di suatu forum secara free dan tutorial ini lengkap brooo !!


Screenhot :


tutorial mikrotik
Daftar Isi Mikrotik part.1


daftar isi tutorial mikrotik
Daftar Isi Mikrotik part.2


tutorial mikrotik


tutorial mikrotik


Download E-book tutorial Mikrotik Lengkap >>> Disini <<<



CARA MENDOWNLOAD :
  • Klik tombol Link Download 
  • Kemudian Agan akan di alihkan ke adf.ly , tunggu 5 detik dan klik tulisan "skip ad" atau "Lewati" yang ada di  Sudut kanan atas browser .
  • Dan Klik File Download 
  • Selamat Mendownload Sob ^_^
.
Judul: Download e-book tutorial Mikrotik Lengkap; Ditulis oleh Admin Ganteng ; Rating Blog: 5 dari 5
Download e-book tutorial Mikrotik Lengkap
Published by: Admin
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code di bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan izin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.