life for share

Download Software Ramalan Zodiak Gratis

Selamat pagi sobat Gerobak Software,pada kesempatan kali ini Gerobak Software akan membagikan software ramalan zodiak terbaru.Ngomong-ngomong masalah ramal meramal memang terkadang membuat orang sangat penasaran apakah ia bisa melakukan ini, apakah percintaan saya selalu lancar, apakah watak orang yang di ramal dan sebagainya.   Nah untuk software ramalan kali ini anda dapat meramal sesuai dengan Zodiak Anda.  Sudah tahukan apa yang  namanya zodiak? Nah bagi yang belum tahu apa itu zodiak berikut adalah sekilas tentang zodiak. 


Zodiak berasal dari kata Zoodiacos Cyclos (Bahasa Yunani) yang mempunyai arti Lingkaran Hewan adalah sebuah sabuk khayal yang ada di langit dengan lebar 18° yang bertitik pusat di lingkaran ekliptika.Jadi dapat disimpulkan zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran ekliptika. Rasi-rasi bintang tersebut antara lain:
  1. Zodiak Taurus (20 April s/d 20 Mei)
  2. Zodiak Gemini (21 Mei s/d 20 Juni)
  3. Zodiak Cancer (21 Juni s/d 22 Juli)
  4. Zodiak Leo (23 Juli s/d 22 Agustus)
  5. Zodiak Virgo (23 Agustus s/d 22 September)
  6. Zodiak Libra (23 September s/d 22 Oktober )
  7. Zodiak Scorpio (23 Oktober s/d 21 November)
  8. Zodiak Ophiuchus (-)
  9. Zodiak Sagittarius (22 November s/d 21 Desember)
  10. Zodiak Capricon (22 Desember s/d 19 Januari)
  11. Zodiak Aquarius (20 Januari s/d 18 Februari)
  12. Zodiak Pisces (19 Februari s/d 20 Maret )
Nah itulah sekilas tentang apa itu zodiak, namun ramalan hanyalah tinggal ramalan semua hanya bisa terjadi hanya karena yang Maha Kuasa Allah SWT.  Kita sendiri tidak boleh meyakini bahwa ramalan tersebut akan benar-benar terjadi, jadi kalau bisa software ramalan zodiak ini hanya untuk main-main saja ya!

Buat yang mau download silahkan gratis bos:
Download Software Ramalan Zodiak disini
.
Judul: Download Software Ramalan Zodiak Gratis; Ditulis oleh Admin Ganteng ; Rating Blog: 5 dari 5
Download Software Ramalan Zodiak Gratis
Published by: Admin
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code di bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan izin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.