life for share

Free Download Software Edit Template Blogger | XML Marker 2 Full | Updating Knowledge with Ubet Zubaidi

Selamat pagi,Yang lagi nyari software untuk edit template blogger, ini saya saranin yang satu ini. Kali ini bukan edit secara visual namun secara kode, lewat XML marker. nanti XML anda akan dianalisa oleh software ini. Kalau ada yang salah akan ditunjukin pesan salahnya.
XML Marker is an XML Editor that uses a synchronized table-tree-and-text display to show you both the hierarchical and the tabular nature of your XML data , It automatically produces a tabular display of any selected tag by collecting repeating attribute and tag names and then arranging them into columns. The result is a clutter-free and informative tabular display.

ScreenShot :
XML Marker 2 Full
Download >> XML Maker v2.0 Full
pass : www.suryadewa.com
.
Judul: Free Download Software Edit Template Blogger | XML Marker 2 Full | Updating Knowledge with Ubet Zubaidi; Ditulis oleh Admin Ganteng ; Rating Blog: 5 dari 5
Free Download Software Edit Template Blogger | XML Marker 2 Full | Updating Knowledge with Ubet Zubaidi
Published by: Admin
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code di bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan izin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.

  1. Makasih mas, tapi saya biasanya pake Notepad++,sekalian buat referensi lah

    ReplyDelete