life for share

Software Untuk Login Windows Dengan Wajah

selamat sore,sobat blogger semuanya,pada kesempatan kali ini gerobak software akan membagikan sebuah software yang namanya Veri Face Recognition.Software ini digunakan untuk membuat wajah sobat blogger semiuanya menjadi password saal login windows.software ini bisa di gunakan di winsows XP dan windows 7 32 bits.ok langsung saja buat sobat gerobak software yang mau softwarenya silahkan saja ikuti langkah-langkah berikut ini.
Untuk penggunaanya kalian bisa ikuti langkah di bawah ini :
  1. Instal software tersebut
  2. Setelah itu pilih register, kemudian kita diminta untuk memasukkan password, karena baru menginstal, jadi masukan password baru, hal dilakukan hanya satu kali saja, kecali jika kita ingin mengganti face yang udah di record sama programnya
  3. Setelah itu pas kan wajah kalian di depan webcam dan ingat jangan mengenakan kacamata, headset, softlens atau aksesori yang melengkapi wajah kalian, setelah itu klik start, biarkan aplikasi ini merecord wajah kalian sampai selesai, setelah itu restart. Ketika laptop/PC booting secara otomatis aplikasi ini menjalankan webcam sebagai hardware yang akan menscaning wajah yang telah kita record tadi.
  4. Agar kinerja aplikasi ini semakin maksimal, kita dapat mensetting level securitynya di menu setting, lalu masukkan password yang pertama kali di setting kemudian pilih setup level dengan highest.
  5. Untuk mengetes apakah apliksi ini berjalan dengan baik, coba login dengan menggunakan wajah teman kalian, jika tidak berhasil berarti aplikasi ini hanya mengenal wajah anda sebagai password untuk login.
  veri face recognition
kelebihan :
- cukup menarik untuk buat keamanan
- ada log yg bisa ngliat foto siapa aja yang nyobain login ke laptop atau PC kita 
- install sangat mudah

kelemahan :
- start up agak lama dari biasanya
- beberapa waktu login, SW nya gag bisa deteck wajah , salah satu faktornya adalah cahaya dan posisi
- mungkin untuk beberapa notebook belum bisa jalan.

Jika kalian tertarik kalian bisa download langsung:
1. Untuk Win XP download DISINI
2. Untuk Win Vista/7 download DISINI
.
Judul: Software Untuk Login Windows Dengan Wajah; Ditulis oleh Admin Ganteng ; Rating Blog: 5 dari 5
Software Untuk Login Windows Dengan Wajah
Published by: Admin
Rating: 5
Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan code di bawah atau share dengan sharing buttons di atas. Copy paste wajib dengan izin saya, serta menggunakan link sumber seperti di bawah. Gunakan etika. Saya akan berlakukan DMCA COMPLAINT secara langsung tanpa pemberitahuan atas copas tanpa mengikuti ketentuan yg berlaku.